Wednesday, March 22, 2017

Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina

Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina - Hallo sahabat gardener TAMAN TANAMAN HIAS, Kami akan berbagi info seputar tanaman hias yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Kesehatan, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina


Tubuh memang membutuhkan stamina yang sangat bugar agar mampu menjalankan kegiatan sehari-hari dan anda tentu sudah tahu tentang hal itu. Untuk dapat meningkatkan stamina tentu ada banyak makanan penambah stamina dan minuman yang bisa dikonsumsi.
Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina


Umumnya, karbohidrat seperti nasi dan roti adalah sumber energi yang biasa dikonsumsi tentu setelah diiringi dengan olah raga yang teratur, sebagian orang selalu mencari cara yang ringkas dengan mengeluarkan uang yang lebih banyak demi mendapatkan  kekuatan yang ideal dengan cara meminum obat penambah daya tahan dan stamina tubuh, tapi tahukah anda bahwa ada sebagian makanan alami yang sehat yang dapat menggantikan jenis obat penambah stamina, berikut ini adalah Makanan Sehat Alami Penambah Stamina.
Ginseng- Tak perlu diragukan lagi tentang khasiat gingseng, Gingseng adalah stimulan nomor satu yang dapat membuat stamina tubuh bertambah berlipat ganda, karena akar gingseng mengandung glikosida, minyak asiri, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa.
Ginseng juga membantu meningkatkan libido seseorang menjadi luar biasa, dan memberikan kesuburan bagi pria maupun wanita. Di samping itu, pria yang mengkonsumsi ginseng dapat mengembangkan fungsi ereksi dan kualitas sperma 


Madu- Tak dipungkiri sejak ribuan tahun lalu 
madu adalah sumber energi terbaik, sebagai suplemen alami madu mempunyai nutrisi paling komplit, bayangkan satu kilo madu mempunyai 3280 kalori sama dengan 50 telur, sama dengan 1.68 daging atau 5.5 gelas susu. Menunjukan madu adalah produk alami penambah stamina yang sangat hebat.






Hasil gambar untuk anggur merahAnggur Merah- Buah anggur kaya akan nutrisi kandungan buah ini sangatlah kompilt, vitamin C pada anggur ini sangat membantu untuk pembentukan kolagen juga sangat baik dalam  memulihkan energi dan meningkatkan daya tahan tubuh, Kandungan gulanya merupakan sumber energi instan. Selain itu, anggur merah juga dipercaya sebagai afrodisiak (makanan pembangkit gairah seksual).








Hasil gambar untuk beras merahBeras Merah- Rasanya yang sedikit manis memang kalah populer oleh beras putih  tapi justru kandungan nutrisi dan serat pada beras merah jauh lebih banyak dan lebih bergizi karena proses pengolahannya yang berbeda,vitamin B pada beras merah merupakan karbohidrat komplek  menjadi sumber dalam pembentuk energi, pati dalam beras merah akan menjadikan anda cepat kenyang dan lama akan rasa lapar kembali.




Hasil gambar untuk sayuran hijauSayuran Hijau- Kandungan zat gizi dalam sayuran hijau sangat  kaya dengan vitamin A dan C,  juga mengandung berbagai unsur mineral seperti zat kapur, zat besi, magnesium dan fosfor.  Klorofil (zat hijau daun) pada sayuran hijau terbaik dan tergolong penting untuk memerangi radikal bebas kandungan vitamin C dapat meningkatkan energi serta menyegarkan tubuh secara alami.



Info Tanaman Hias BungaPisang- Serat fruktosa dalam kandungan pisang ini mampu mempertahankan kekuatan tubuh yang lama, gula yang sangat alami ini dapat mengeluarkan energi pada tubuh secara instan.




Jeruk- Buah jeruk diketahui dapat memberikan pasokan energi dan stamina yang besar karena dapat membersihkan tubuh dari racun dan juga dapat meningkatkan imunitas. Segelas jus jeruk di pagi hari sepertinya akan membantu anda merasa fit berenergi sepanjang hari.


Sebenarnya masih banyak lagi makanan yang dapat menambah stamina dari berbagai tumbuhan atau herbal lainnya, tapi saya mengambil sebagian yang paling populer dan dikenal baik oleh masyarakat.


Demikianlah Artikel kami tentang Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina


Dengan harapan semoga artikel kami yang mengulas Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis Makanan Sehat Penghasil Stamina dengan alamat link https://pediatanamanhias.blogspot.com/2017/03/jenis-makanan-sehat-penghasil-stamina.html

Artikel Terkait