Tuesday, July 16, 2019

Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami - Hallo sahabat gardener TAMAN TANAMAN HIAS, Kami akan berbagi info seputar tanaman hias yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Kesehatan, Artikel Tanaman Berkhasiat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami - Varises merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas dinding pembuluh darah vena sehingga menjadikan anutan darah ke jantung menjadi berkurang.

Selain itu, penyakit ini juga disebabkan lantaran katup pembuluh vena mengalami kerusakan, sehingga katup yang seharusnya bisa menahan darah yang sudah di jantung, tidak bisa menahan darah dan menjadikan gumpalan pada darah.

Varises merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas dindin Formula Alami Untuk Penyakit Varises

Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami


Penyakit varises ditandai dengan adanya tonjolan pembuluh darah berwarna ungu pada kepingan kaki, menyerupai belakang betis dan lutut. Biasanya, penderita varises akan merasa kakinya sangat pegal sesudah bangun atau berjalan cukup lama.

Tanaman herbal yang sanggup membantu mengatasi penyakit ini salah satunya ialah daun tuhan segar dan umbinya. Daun tuhan dan umbinya mengandung saponin, minyak atsiri, flavonoid,d an tanin.

Untuk daunnya berguna mengobati luka memar jawaban terpukul, melancarkan sirkulasi darah, meghentikan pendarahan, pembengkakan payu*dara, dan melancarkan haid. Berikut ini ialah resep herbal sederhana untuk membantu menyembuhkan derita varises yang mengganggu.

Bahan-bahan :
  • 25 gram daun tuhan segar dan umbinya.
  • 500 cc air.

Cara Membuat Ramuan :
  1. Cuci higienis materi yang telah disiapkan sebelumnya.
  2. Rebusa semua materi dengan memakai 500 cc air sampai nantinya tersisa 250 cc air (separuhnya).
  3. Minum ramuan herbal ini 2 kali sehari secara rutin.


Demikianlah Artikel kami tentang Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami


Dengan harapan semoga artikel kami yang mengulas Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Penyakit Varises Secara Alami dengan alamat link https://pediatanamanhias.blogspot.com/2019/07/cara-mengobati-penyakit-varises-secara.html

Artikel Terkait