Saturday, October 30, 2021

10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah?

10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah? - Hallo sahabat gardener TAMAN TANAMAN HIAS, Kami akan berbagi info seputar tanaman hias yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah?.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Hewan Berkhasiat Obat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah?


Khasiat dan Manfaat Hewan Reptil Cicak - “Cicak-cicak di dinding rahasia merayap.............” itulah sepenggal syair lagu bawah umur yang menggambarkan wacana cicak. Cicak atau cecak biasanya banyak berkeliaran dirumah dan dianggap sebagai binatang pengganggu, binatang ini merupakan jenis reptil pemakan serangga yang akan memutus ekornya kalau tertangkap oleh musuh.

 Cicak atau cecak biasanya banyak berkeliaran dirumah dan dianggap sebagai binatang penggangg Khasiat dan Manfaat Hewan Reptil Cicak

Sahabat natural, tahukah Anda  ternyata cecak juga mempunyai manfaat bagi kesehatan lho!, cicak banyak dipakai untuk mengobati beberapa jenis penyakit menyerupai bisul, epilepsi, stroke dan penyakit lainnya.

Rasa dari herbal ini asin, sedikit beracun, dan bersuhu dingin, kandungan kimia di dalamnya yakni protein. Bekerja pada hati. Berkhasiat mengobati: mengusir angin, penangkapan kejang, menghilangkan bintil akar dan menghapus toxicity pada stroke, penyakit kelenjar, bisul, epilepsi angin-dahak.

Bagian yang dipakai seluruh badan cicak yang telah dikeringkan. Dosis 2-5 gram, dimasak selama 20 menit. Penggunaan debu 1-2 gram. Dapat direndam dalam anggur, juga dapat dibentuk menjadi pil dan bubuk. Herbal ini harus dipakai dengan hati-hati untuk pasien dengan defisiensi darah dan qi. Penggunaan selama kehamilan diperbolehkan.


Demikianlah Artikel kami tentang 10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah?


Dengan harapan semoga artikel kami yang mengulas 10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah? kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Manfaat Makan Cicak Mentah Kering. Apa Sajakah? dengan alamat link https://pediatanamanhias.blogspot.com/2018/04/khasiat-dan-manfaat-binatang-reptil.html

Artikel Terkait